A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/lib/php/sessions/ci_session7189037ec07550b8f9c70c7d829a0820bc18e965): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 156

Backtrace:

File: /home/disnaker/site/index.php
Line: 294
Function: require_once

Dinas Tenaga Kerja

16 Narapidana Lapas Pati Ikuti Kursus Pelatihan Keterampilan

Diupload oleh admin pada tanggal 2019-03-26, dilihat 960 kali

16 Narapidana Lapas Pati Ikuti Kursus Pelatihan Keterampilan

Sebanyak 16 orang narapidana (napi) di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Pati mengikuti pelatihan keterampilan Meubeler Rabu (20/3).

Pelatihan keterampilan kepada napi di lapas Pati ini dapat dilaksanakan atas kerja sama dengan Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Pati.

Pelatihan yang dibuka pada hari Rabu, tanggal 20 Maret 2019 di Aula LAPAS PATI yang dihadiri oleh Kepala BAPAS PATI, Kepala LAPAS PATI, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kab. Pati, serta Kepala UPTD BLK PATI dan tidak lepas juga para instruktur juga mengikuti acara pembukaan tersebut.

Dalam acara pembukaan Bapak Kepala LAPAS PATI mengapresiasi kegiatan ini guna memberikan pembinaan pelatihan dan keterampilan bagi warga binaan/narapidana LAPAS PATI serta dapat memberikan bekal keterampilan pada saat warga binaan tersebut selesai menjalani kehidupan di LAPAS dan berbaur dengan masyarakat sekitar.
Disamping itu Bapak Kepala Disnaker Kab. Pati, Tri Hariyama, SH. MM memberikan semangat dan motivasi bagi para warga binaan/narapidana untuk lebih semangat dan tidak menyesal dikemudian hari, serta niat untuk mengikuti pelatihan kejuruan meubelair.

Akhir acara penyerahan ATK secara simbolis yg dilakukan oleh Bapak Kadis dan Bapak Lapas Pati serta foto bersama bersama warga binaan/narapidana